Cara membuat rekening baru bank BRI

January232013
Assalamualaikum wr wb ..




Selamat pagi sobat blogger's, nah kali ini Tian's Mobile Blog akan share tata cara nabung di bank bri (syarat-syaratnya) , oke langsung saja baca syarat dibawah buat yang mau buka rekening baru : Yang harus anda siapkan pertama adalah


1.


uang minimal Rp 100.000 yang perlu anda siapkan, untuk membuat rekening baru

2.


Syarat kedua bawa ktp asli anda + 2 lembar fotocopy annya

3.


Jika anda sudah melengkapi syarat 1 dan 2, sekarang pergi ke bank bri, dan ketempat cs bri

4.


dan langkah terakhir anda disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran pembuka'an rekening baru, dan beberapa menit, buku tabungan anda akan jadi .

Mudah bukan ? semoga bermanfaat dan yang mau menabung, ayo mari menabung dan belajar hemat , selamat pagi .
Akhir kata ..

Wassalamualaikum wr wb ..
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Cara membuat rekening baru bank BRI"

Dani Heiker MyWapBlog on 08:43 AM, 23-Jan-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/widget-admin-online-buat-mywapblog.xhtml

nyangsang on 09:32 AM, 23-Jan-13

info yg bermanfaat sob biggrin

dony peruardy on 04:05 PM, 08-Apr-13

thanks banget bro smile

sapriana on 07:37 PM, 04-Jun-13

mkcih bgt tas olilmu x bro

FASTPAY on 10:07 AM, 20-Jul-13

Permisi,<br />
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha<br />
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil<br />
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online <br />
“ppob /online nasional”<br />
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:<br />
Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.<br />
Hanya bermodal ‘rp.100.000,’<br />
Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com<br />
Hp:081334560101<br />

tian on 11:57 PM, 03-Aug-13

@umi maysya, 250 rbu minimal umi dpt atm britama smile

tian on 11:58 PM, 03-Aug-13

@Rina Islamiyati, okeh smile

Rahmi Rahmawati on 08:18 AM, 17-Sep-13

Izin bertanya, saya kan orang luar provinsi, sedangkan skg saya ada di Serang-Banten, persyaratan untuk orang luar wilayah bagaimana? sama saja tidak?

chientya on 01:07 PM, 28-Sep-13

ya ga bisa lah... klo Ktp dluar prov harus ada surat ijin tinggal ato almt perusahaan tmpt tinggal u skrg. itu utk yg d luar provnsi. lbh ribet sih

tian on 12:07 PM, 28-Oct-13

@rahmi rahmawati ia benar kata chientya.. harus ada syarat syarat tambahan lain bila anda sedang di luar provinsi..

ney ming newbi zoon on 10:11 PM, 16-Dec-13

makasi sob. .. ini sangat bermanfaat bgi saya

dcartoers on 07:47 AM, 17-Jan-14

kalau ktp aslinya hilang pi ada fto copy y za, bisa ga bkin tab tabungan

zacky on 10:38 PM, 19-Jan-14

Kalo buat kartu atm'a gmn????
Terus kalo kita selama brp bulan tdk menabung apakah saldo kita akan terpotong atau ada biaya lain'a.. Terimaksih sebelum'a...

isa embem on 11:33 AM, 09-Mar-14

sebenarnya uang buat saldo awal itu minimal berapa seh.,ada yang bilang 100rb,250rb jadi bingung q

slamet on 10:44 AM, 13-Mar-14

mksih infonya........

Khafid on 11:45 PM, 13-Mar-14

saya mau nanya ni,kira" bwt rkeningnya apa hrus KTP

khafid on 11:47 PM, 13-Mar-14

persyratanya gmna Lw bkinya gk pke ktp?

ade on 07:26 PM, 16-Mar-14

itu saldo pertama 200000 teh,,udah berikut atm ga.....

jamila on 09:17 AM, 10-Apr-14

makasi kk info nya penting wat ku.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top